04 May Lokakarya Interaktif Penulisan Proposal Dana Hibah di Bali

LOKAKARYA INTERAKTIF PENULISAN PROPOSAL DANA HIBAH

DI BALI 

The National Geographic Society (NGS) dan Coral Triangle Center (CTC) dengan semangat kolaborasi dan inovasi, akan mengadakan lokakarya interaktif untuk membantu para pemohon dana hibah NGS dalam mengembangkan ide-ide proyek dan mempersiapkan bahan penulisan proposal permohonan dana hibah NGS.

Lokakarya 1 (SATU) hari ini akan diselenggarakan

 Jumat, 22 Juni 2018

di

CENTER FOR MARINE CONSERVATION,

  1. BET NGANDANG II No. 88, SANUR, BALI

Lokakarya interaktif ini diutamakan bagi pelamar dari Indonesia dan mereka yang pernah mendaftar sebagai pemohon dana hibah NGS sebelumnya dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir.

Kami menyediakan tempat bagi 20 peserta terpilih untuk mengikuti lokakarya ini. Panitia hanya akan menanggung konsumsi dan materi lokakarya.   Kami tidak menanggung biaya perjalanan dan menginap selama kegiatan berlangsung.

Untuk mendaftar pada lokakarya ini, peminat dimohon untuk mengirimkan

(1) surat ketertarikan mengikuti lokakarya dan (2) aplikasi pendaftaran dana  hibah NGS (pendaftar dana hibah 2 tahun sebelumnya) atau dengan mengisi aplikasi proposal NGS dengan format terlampir. Download here

Kirimkan kedua persyaratan tersebut kepada

 info@coraltrianglecenter.org dengan memberikan judul surat elektronik “NGS-CTC Lokakarya Penulisan Proposal Dana Hibah” paling lambat Selasa, 15 Mei 2018 pukul 24:00 WIB.

Jika Anda terpilih untuk menjadi peserta lokakarya ini, kami akan menghubungi Anda pada Jumat, 1 Juni 2018.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Coral Triangle Center